oleh

Karateka Sultra Siap Hadapi PON XX

KENDARIAKTUAĹ.COM, KENDARI – Karateka Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Jabar Hamidan diyakini akan bisa memberikan prestasi terbaik pada PON XX di Papua Oktober mendatang.

Pelatih karate Sultra Diam Malvinas mengatakan, saat ini 0ersiapan Muhammad Jabar Hamidan menuju PON XX sudah cukup baik. Untuk itu dia yakin, Muhammad Jabar Hamidan bisa memberikan yang terbaik.

Dian mengakui, terakhir kali karate menyumbangkan medali bagi kontingen Sultra di PON yakni pada 2004 silam di PON XVI melalui nomor kata beregu putri.

“Kami terus mempersiapkan diri dengan baik guna menghadapi PON XX. Kami berharap bisa mengulang prestasi di PON XVI lalu di Palembang, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (8/8/2021).

Mantan karateka Sultra ini menuturkan, persaingan di PON XX tentunya akan sangat ketat. Maka dari itu, pihaknya akan menyiapkan diri dengan semaksimal mungkin.

Sebab lanjutnya, dengan persiapan yang baik akan memberikan hasil yang maksimal buat karateka Sultra di pesta olahraga terakbar empat tahunan do Indonesia tersebut.

“Jabat memiliki peluang untuk memberikan yang terbaik di PON XX. Saat ini tinggal bagaimana menjaga kondisi fisik dan konsentrasi saat bertanding di Papua,”tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait