Karyawan PT OSS dan VDNI Divaksin Booster Kedua

Headline, Konawe935 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Perusahaan industri dalam Kawasan Industri Konawe PT Virtue Dragon Nickel Industrial Park (VDNIP) menggelar vaksinasi gotong royong bagi karyawan-karyawan di lokasi proyek perusahaan Rabu (10/5/23).

Head of HRD Kantor Pusat Jakarta, Arys Nirwana yang hadir dalam kegitan tersebut menjelaskan bahwa ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan bagi karyawan untuk tetap memberikan vaksin booster agar meminimalisir penyebaran covid-19.

“Meskipun situasi pandemi sudah mulai mereda, perusahaan tetap mengimbau karyawan untuk tetap menerapkan gaya hidup sehat dan juga memberikan vaksin booster dosis kedua kepada karyawan-karyawan kami” kata Arys Nirwana.

Perusahaan industri yang karyawannya menjadi penerima vaksin booster dosis kedua tersebut terdiri dari karyawan PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS). Dalam kegiatan yang rencananya dilaksanakan selama Tiga hari tersebut, perusahaan bekerja sama dengan beberapa faskes yaitu RS Hermina dan Klinik Firglow.

“Kami bekerja sama dengan faskes Hermina dan Firglow, Kendari. Rencananya ribuan karyawan kami akan menjadi peserta penerima vaksin booster kedua, sehingga insyaAllah bentuk kepedulian perusahaan bagi karyawan ini dapat diterima dengan baik dan semua sehat-sehat selalu” pungkasnya.

 

Reporter : Deri Irawan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait