oleh

Kejuaraan Amaralis RNA Cup 2020 Digelar

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tokoh Pemuda Kota Kendari M Radhan Algindo menggelar Kejuaraan bulutangkis Amaralis RNA Cup 2020, 11 sampai dengan 17 Agustus di lapangan Bulurangkis Amarilis Kendari.

M Radhan Algindo mengatakan, kejuaraan bulutangkis yang dilaksanakannya, tujuannya untuk meramaikan HUT ke-75 RI. Melalui kejuaraan ini dihaapkannya dapat menciptakan pebulutangkis muda berbakat di Kota Kendari.

“Dalam kejuaraan ini panitia tetap mempedomani SOP Covid-19, diawali dari mencuci tangan dan khusus sponsor dengan tetap memakai masker saat menonton,”jelasnya, di lapangan bulutangkis Amarilis Kendari, Senin (17/8/2020) malam.

Diungkapkannya, melalui kejuaraan ini pihaknya mengajak satukan tekad melalui kejuaaran bulu tangkis untuk meramaikan HUT ke-75 RI dan semangat bersama membangun Kota Kendari.

“Semoga turnamen ini dapat dilaksanakan setiap tahun dan semoga nanti timbul pemain yang mencapai di tingkat nasional syukur sampai tingkat internasional,” ungkap Ketua AMPI Sultra ini.

Putra mantan Gubernur Sultra Nur Alam  ini menuturkan, Kejuaraan Bulutangkis Amarilis RNA Cup 2020 ini memperebutkan piala dan dana pembinaan bagi atlet yang menjadi juara.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *