oleh

Kejurda Motoprix Putaran I Digelar di Kolaka

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motoprix putaran I rencananya akan digelar di Kabupaten Kolaka 11 sampai 12 Juni mendatang.

Kejurda Motoprix putaran I ini rwncananya akan mwmpertandingkan 3 kelas. 3 kelas tersebut diantaranya, Kelas Bebek 4 tak 150 cc Tune Up Mix MP1 (Expert), kelas Bebek 4 tak 150 cc Tune Up Mix MP2 (Novice) dan kelas Bebek 4 tak 150 Cc Standar MIX MP3 (Novice).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang mengatakan, selain memperlombakan kategori Kejurda, ajang ini juga memperlombakan 15 kelas open tournamen.

“Kwjurda Putaran I di Kabupaten Kolaka ini total mwmperlombakan 18 kelas. Dimama 18 kelas ini dibagi dalam dua kategori, kategori perta kejurda 3 kelas dan kategori open tournamen 15 kelas,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (5/6/2022).

Anton memgungkapkan, Kejurda Putaran I ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan pazca pandemi covid 19. Jadi dirinya berharap, Kejurda Motoprix putaran I ini akan menghidupkan kembali olahraga otomotif di Sultra.

Selain itu Anton menuturkan, Kejurda Motoprix putaran I ini menyiapkan 2 sepeda motor sebagai hadiah utama beserta uang tunai bagi juara.

“Saya berharap Kejurda Motoprix putaran I ini bisa melahirkan pembalap-pembalap handal di Kolaka. Dan ajang Kejurda Motoprix putaran selanjutnya akan terus kita laksanakan,”tuturnya

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.