oleh

Kemungkinan Kerjasama dengan PT Kurnia Akan Diakhiri Pemkot

-Kendari-267 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontrak kerjasama dengan PT Kurnia dalam pengelolaan pasar basah mandonga.

Pejabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengatakan, pihaknya akan terus melakukan kajian terhadap kontrak kerjasama dengan PT Kurnia terkait pengelolaan pasar basah mandonga.

Kajian yang akan dilakukan oleh Pemkot Kendari ungkapnya, dengan melihat dan menerima masukan dari beberapa pihak termasuk dari DPRD Kota Kendari.

“Kami akan melakukan kajian dan mempertimbangkan masukan dari beberapa pihak. Salah satunya masukan dari komisi II DPRD Kota Kendari, “jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (17/10/2022).

Asmawa menuturkan
Pihaknyq berterima kasih pada Komisi II DPRD Kota Kendari yang mengingatkan untuk melakukan kajian terkait berakhirnya kontrak pengelolaan pasar Mandonga oleh PT Kurnia 2023 mendatang.

“Dari prespektif DPRD melihat bahwa sepertinya pengelola tidak memberi kontribusi positif dalam rangka peningkatan pendapatan, termasuk banyak keluhan penjual di Pasar Mandonga,” ujarnya.

Namun begitu tuturnya, pemerintah Kota Kendari sudah bersikap lebih awal dengan mengeluarkan surat tanggal 6 Oktober 2022 tentang kemungkinan kerjasama tidak diperpanjang lagi.

Reporter ; Idris
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.