Kendari Siap Jadi Tuan Rumah Rakornas Bidang KESB

Kendari1646 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kota Kendari akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya (KESB), 11 April 2023.

Rakornas Ekososbud kali ini mengusung tema sinergi memantafkan kerukunan sosial masyarakat dalam mewujudkan masyarakat pemilu damai, aman dan harmoni.

Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Junaidin Umar, mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mendukung sepenuhnya pelaksanaan Rakornas yang akan berlangsung nanti.

Junaidin Umar mengungkapkan, sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara, Kota Kendari telah telah sering melaksanakan berbagai event-event nasional.

“InsyaAllah kami akan bahu-membahu mendukung, sementara untuk masalah yang seperti ini bukan masalah yang baru, sudah sering kami laksanakan,” tuturnya saat rapat persiapan Rakornas di Ruang Rapat Pj Wali Kota Kendari, Rabu (29/3/2023.

Untuk diketahui, kegiatan bakal dihadiri langsung oleh kepala daerah, Ketua DPRD, Kaban Kesbangpol, Dinas PPPA, Dinas Sosial dan instansi terkait lainnya di Indonesia,

 

Penulis: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *