oleh

Ketua GPM Sultra : Munas Kadin Beri Dampak Positif, Mari Sukseskan Bersama

-Kendari-16 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Terpilihnya Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai tuan rumah pelaksana Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) VIII terus dibanjiri dukungan. Kali ini datang dari Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Sultra. Organisasi yang dipimpin Abdur Rajab Saputra ini mendukung penuh iven lima tahunan tersebut.

Menurut Abdur Rajab, kegiatan Munas akan memberikan dampak positif untuk kemajuan daerah sehingga seluruh elemen harus menyambut gembira dan bersama-sama menyukseskan demi kebangkitan ekonomi sesuai dengan Visi Misi KADIN Indonesia dan KADIN Sultra yang dipimpin Anton Timbang. “Ini momen sangat penting. Sultra sebagai bagian dari wilayah administrasi Indonesia perlu menjadi perhatian negara dalam pemusatan sector perekonomian. Makanya adanya Munas Kadin harus dimanfaatkan dengan baik,” ucapnya

Lanjut, Rajab, kegiatan Munas tentu melibatkan seluruh pengusaha Indonesia yang masuk dalam struktur kepengurusan KADIN masing-masing Provinsi. Nah ini akan menjadi potensi pendapatan dari berbagai sector, seperti pariwisata, pertambangan, pertanian, perikanan, perhotelan, perindustrian dan pelaku UMKM. “Pastinya memberikan dampak positif dalam mempromosikan segala potensi daerah. Mari kita sukseskan bersama,” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan, Robinson Mustamu, Wakil Ketua GPM Sultra. Ia menyakini bahwa KADIN Sultra sebagai panitia lokal dan tuan rumah Munas di bawa kepemimpinan Anton Timbang mampu menyukseskan Munas KADIN VIII 202. Ia juga mengharapkan Ketua Umum Kadin yang terpilih nantinya bisa membantu menggairahkan kembali kegiatan UMKM yang sempat lesu serta adanya upaya lanjutan untuk penciptaan lapangan kerja di Sultra.”Harapan kami Munas sukses terlaksana dan bisa meningkat perekonomian. Apalagi saat ini masa pandemi,” tandasnya.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *