oleh

KONI Sultra Anggarkan Rp 4,5 Milliar Buat Bonus PON XX

-Olahraga-59 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – KONI Sulawesi Tenggara usulkan anggaran Rp 4,5 Milliar untuk bonus bagi peraih medali di PON XX di Papua.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI Sultra La Ode Suryono mengatakan, pihaknya tentunya akan memberikan apresiasi bagi para atlit yang berhasil menyumbangkan medali bagi kontingen Sultra DI PON XX.

“Bonus buat para peraih medali tentunya akan kami siapkan. Hal ini juga telah mendapat dukungan dari bapak gubernur Sultra. Jadi untuk bonus sudah tidak masalah,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (16/9/2021).

Mantan ketua KPU Wakatobi ini mengungkapkan, alokasi anggaran untuk bonus atlit telah disiapkan sebesar Rp 4,5 Milliar. Untuk jumlah besaran berapa untuk peraih medali emas, perak dan perunggu belum dapat disebutkannya.

“Untuk berapa bonus untuk emas, perak dan perunggu belum bisa saya sebutkan sekarang. Tetapi anggaran yang kita siapkan sebesar Rp 4,5 Milliar,”ujarnya.

Untuk itu tuturnya, pihaknya berharap para atlit untuk fokus bertanding dan bisa memberikan yang terbaik bagi daerah di PON XX mendatang.

“Saya harapkan para atlet mampu memberikan yang terbaik. Untuk bonus saya bisa memastikan tidak akan mengecewakan para atlit,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *