Labengki dan Kuda Hitam Raih Kemenangan

Olahraga524 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Labbengki dan Tim Softball Boys Style berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Kejuaraan Softball Fun Game di lapangan Softball Lakidende Kendari, Selasa (12/12/2023).

Tim Softball Labengki yang dimotori Pitcher andalan Sultra Irfan berhasil meraih kemenangan atas tim Softball Standar Fifa (SF) denganskor 2-1.

Sementara itu untuk tim Softball Boys Style berhasil mengalahkan tim Softball Kuda Hitam dengan skor 5-1.

Manajer tim LabengkiSofyan Mail mengatakan, kemenangan atas tim Softball SF merupakan modal yang baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di Kejuaraan Softball Fun Game tahun ini.

“Kami berharap para pemain tetap stabil dan tetap mempertahankan penampilan terbaiknya dikejuaraan ini, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (12/12/2023).

Sementara itu Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul menuturkan, dengan kompetisi yang ketat dalam pertandingan Kejuaraan Softball Fun Game  dapat meningkatkan mental para pemain Sultra yang dipersiapkan menuju PON XXI.

“Saya berharap para pemain yang kita siapkan ke PON XXI bisa mengambil pengalaman bertanding diajang ini. Sehingga bisa tampil lebih maksimal lagi di PON XXI mendatang, “tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *