oleh

Lebih Mudah, Upgrade Kartu 4G Telkomsel Bisa Lewat E-commerce

-Ekobis-22 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pelanggan Telkomsel kini bisa mengupgrade atau mengganti kartu uSIM 2G atau 3G ke kartu 4G lewat e-commerce. E-commerce yang dimaksud yakni Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan JD.ID.

Vice President Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan mengatakan, hadirnya program tukar kartu ke 4G tersebut merupakan salah satu upaya nyata Telkomsel untuk masyarakat agar menikmati akses 4G/LTE yang lebih cepat dan stabil guna memaksimalkan produktifitas disetiap aktifitas.

“Terutama ditengah pandemi Covid-19. Ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk membuka lebih banyak peluang pengembangan kualitas hidup bagi masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital tepat guna,” kata Hariawan melalui rilis persnya, Senin 22 Marer 2021.

Menurutnya, Telkomsel memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih e-commerce favorit untuk upgrade kartu SIM ke 4G.

“Pelanggan pun dapat tetap menggunakan nomor lamanya saat melakukan upgrade ke uSIM 4G melalui e-commerce tersebut,” beber Hariawan.

Selain melalui e-commerce, katanya, program tukar kartu ke 4G juga tetap memberikan ragam pilihan bagi pelanggan dalam melakukan upgrade kartu SIM ke 4G, baik secara online maupun offline.

Pada channel online, pelanggan bisa mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter serta Virtual Assistant Telkomsel. Sementara secara offline, pelanggan bisa langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat.

“Untuk mengupgrade, baiknya terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G di wilayah masing-masing melalui USSD Menu Browser (UMB) di *888*47# atu bisa diakses di telkomsel.com/tukarkartu4g,” tutup Hariawan.

Untuk diketahui, pelanggan yang telah melakukan upgrade ke uSIM 4G dalam program tukar kartu ke 4G juga akan mendapatkan kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari.

Tambahan kuota data tersebut dapat dinikmati pelanggan yang melakukan upgrade di seluruh saluran layanan, baik offline maupun online hingga 31 Desember 2022 mendatang.

Reporter : Adriani
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait