oleh

LM Inarto Gantikan Hikman Ballagi

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wakil Ketua DPRD Kota Kendari LM Inarto menggantikan M Hikman Ballagi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kendari, setelah  terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Nusda) DPD II Partai Golkar Kendari,

Kegiatan Musda ini dipimpin langsung  oleh La Ode Aca dan dihadiri oleh Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae dan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran, serta para pengurus DPD II Golkar Kota Kendari.

Wakil Ketua DPRD Kota Kendari itu terpilih secara aklamasi setelah dua calon lainnya yakni, Sahabuddin dan LM Rajab Jinik memutuskan untuk mundur dari pencalonan ketua .

“Saya menyatakan mundur dari calon Ketua Golkar Kendari dan mendukung LM Inarto sebagai ketua berikutnya,” kata Sahabuddin saat memberikan sambutan dihadapan peserta Musda.

Secara bersamaan juga, 10 pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar, menyatakan dukungan dan memilih Inarto.

Pada Musda ini juga, para kader mendeklarasikan Ridwan Bae untuk maju di Pemilihan Gubernur Sultra 2023, serta mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon presiden 2024-2029.

Sementara LM Inarto mengatakan, dirinya berjanji akan menjaga kepercayaan dan amanah partai yang telah diberikan.

“Perlu kita sadari tugas dan tanggung jawab sebagai ketua tidak lah mudah. Maka dari itu saya butuh dukungan semua kader untuk membawa Golkar berjaya di Kota Kendari,” katanya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *