LM Sumarlin Calon Tunggal Ketua Kadin Buton

Buton1034 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – LM Sumarlin dipastikan menjadi calon tunggal dalam Musyawarah Daerah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Buton. Pasalnya hingga waktu yang ditentukan panitia Musyawarah Pukul 14.00 wita Senin (30/1/2023) hanya LM Sumarlin yang mendaftarkan diri.

Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah IV Buton Mustakim mengatakan, hingga batas akhir pengambilan berkas pada pukul 14.00 wita, baru satu calon yang mengambil berkas pendaftaran sehingga dipastikan LM Sumarlin sebagai calon tunggal.

“Beliau (LM Sumarlin) calon tunggal yang sudah mengambil berkas,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (30/1/2023)

Sementara itu Direktur Eksekutif Kadin Sulawesi Tenggara (Sultra) Budiamin mengungkapkan, tahapan Musda IV Kadin Buton telah dimulai sejak pembentukan panitia pelaksana pada 6 Januari 2023.

“Selanjutnya pelaksanaan musyawarah kabupaten yang akan diagendakan 6 Februari mendatang,” ujarnya.

Sementara itu LM Sumarlin menyatakan siap maju sebagai calon ketua Kadin Buton untuk kembali mendedikasikan diri sesuai kapasitas kompetensi keahlian yang dimiliki di bidang Entrepreneur.

“Siap berkontribusi dalam pengembangan potensi Buton, sesuai platform Kadin itu sendiri, dan hubungan relationship, kemitraan dengan rekan-tekan pengusaha dalam dan luar negeri,” ungkapnya.

 

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *