oleh

LPKA Kendari Terima Penghargaan LPKA Terbaik Pertama se- Indonesia

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dalam rangka peringatan hari Bakti pemasyarakatan ke 57 tahun 2021, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Kendari mendapat Anugerah terpilih sebagai peringkat terbaik pertama LPKA Se-Indonesia.

Penganugerahan itu diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Prof Mahfud MD, di Jakarta.

Kepala LPKA Kelas II Kendari, Akbar Amnur mengatakan, pemilihan juara tersebut dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang Indikatornya tentu meliputi banyak aspek.

“Dimana aspek penilaian mulai dari pola pembinaan, pendidikan, perawatan, perlakuan terhadapa anak binaan dan inovasi-inovasi layanan yang diberikan kepada pengguna layanan,” ungkapnya, saat dihubungi awak media, Kamis (29/4/2021).

Menurutnya, beragam terobosan dan inovasi terus dilakukan LPKA Kendari, terlebih dalam pelayanan pendidikan terhadap para anak binaan. Hingga intansi itu dianggap menjadi yang terbaik untuk seluruh LPKA se Indonesia.

Tentunya pencapaian tersebut, katanya, tidak terlepas dari seluruh kerja keras dan kerja bersama baik dari seluruh jajaran tugas, mitra kerja, stakholder lainnya maupun dukungan dari pimpinan.

“Prestasi yang ditorehkan ini, tentunya sebagai bentuk perwakilan kita untuk Provinsi Sultra. Sehingga kita harapkan dapat menjadi pemicu bagi LPKA Kendari untuk semakin meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan, ” tutupnya.

 

Reporter: Krismawan
Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *