oleh

Maju Pilwali, Abdul Rasak Tunggu Jadwal Tetapnya

-Kendari-660 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari Abdul Rasak belum mau berkomentar terkait kesiapannya maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari. Hal ini, belum adanya jadwal tetap kapan pelaksanaan Pilwali kota Kendari.

Menurutnya, sebagai orang politik tentunya maju dalam Pilwali merupakan bagian dari langlah-langkah politik kedepannya. Tetapi untuk saat ini, pihaknya belum mau berkomentar banyak karena jadwal Pilwali belum ada.

Hingga saat ini ungkapnya, informasi tentang pelaksanaan masih tarik ulur. Tetapi kalau mengacu pada Undang-undang Pilkada serentak maka Pilwali Kota Kendari akan dilaksanakan 2024.

“Kita tunggu jadwal tetapnya. Persoalan siap atau tidak siap sebagai orang politik saya rasa sudah jelas jawabannya. Tetapi untuk saat ini saya fokus sebagai anggota DPRD kota Kendari, “ungkapnya, pada kendariaktual.com, Minggu (11/10/2020).

Terkait  banyaknya keinginan masyarakat Kota Kendari untuk dirinya maju Pilwali, politisi Partai Nasdem ini menuturkan, hal tersebut sangat dihargainya dan amanah tersebut akan diembannya ketika jadwal Pilwali sudah ada.

Untuk sekarang ini lanjutnya, pihaknya masih intens melakukan komunikasi dengan masyarakat yang berada di daerah pemilihannya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dirinya sebagai wakil rakyat yang mewakili daerah pemilihan Kecamatan Poasia dan Abeli.

“Saya sangat bersukur kalau masih banyak masyarakat yang menginginkan saya maju di Pilwali nanti. Tapi untuk saat ini mari kita bersama-sama membangun kota Kendari lebih baik lagi,” tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait