oleh

Masyarakat Apresiasi Kegiatan Asli Peduli Covid 19

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Masyarakat di Kota Kendari mengapresiasi kegiatan Asli Peduli Covid 19 yang telah membantu masyarakat kurang mampu di masa pandemi covid 19.

Arjun Herman, Warga Kelurahan Dapu-Dapura Kecamatan Kendari mengatakan, kegiatan ini sangatlah positif. Dimana melalui kegiatan ini masyarakat kurang mampu sangat terbantu dengan bantuan sembako.

“Dalam kondisi pandemi seperti ini sekarang ini, masyarakat sangat terbantu dengan adanya bantuan seperti ini. Jadi saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,”ungkapnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (10/10/2020).

Senada dengan itu, Anwar warga Kelurahan  Punggaloba Kecamatan Kendari Barat menuturkan, bantuan paket sembako ini jumlahnya memang tidak besar jika dilihat jumlahnya.

Tetapi katanya, perhatian dari kegiatan Asli Peduli Covid 19 ini merupakan  sebuah bentuk perhatian buat masyarakat yang merasakan dampak covid 19.

Sementara itu Andi Sulolipu menerangkan, kegiatan Asli Peduli Covid 19 ini merupakan murni kegiatan sosial yang dilakukannya kepada masyarakat di Kota Kendari.

“Melalui kegiatan ini tentunya besar harapan kami dapat meringankan beban masyarakat di Kota Kendari.  Untuk hari ini kami memberikan bantuan pada warga di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat, ” tuturnya.

Dalam kegiatan Asli Peduli Covid 19 ini lanjutnya, sasaran utama dari pihaknya adalah bagaimana memberikan pemahaman ke masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Untuk diketahui dalam kegiatan Asli Peduli Covid 19, Sabtu (10/10/2020) membagikan sembako 833 paket di lima kelurahan di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat.  Lima Kelurahan tersebut diantaranya, Dapu-Dapura, Punggaloba, Watu-Watu, Kemaraya dan Lahundape.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *