oleh

Mobil Terseret Arus Sungai, Edward Dilaporkan Hilang

-Kolaka-429 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM KENDARI – Berawal dari teeseretnya sebuah mobil akibat arus deras sungai lamedai saat melinras, seorang penumpang mobil Doble Cabin Edward Sugiarto ikut teseret arus sungai, Rabu (18/5/2022)

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan,  pada pukul 17. 30 wita Comm Centre Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari menerima informasi dari Agus Porade telah terjadi satu orang yang hilang dan terseret arus sungai.

“Kami memerima lappran dari bapak Agus bahwa ada seorang yamg terseret  arus sungai  lamedai Desa Sopura Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Rabu (18/5/2022).

Berdasarkan laporan tersebut ungkapnya, pada pukul 17.45 wita Tim Rescue Pos SAR Kolaka diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan  ( LKK) .

Dengan menggunakan Rescue Car membawa satu unit rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR.
Jarak tempuh LKK dengan pos SAR kolaka sekitar 45 km,”ungkapnya.

Adapun kronoli terjadinya kecelakaan tututnya, Korban bersama 6 Orang rekannya selepas melaksanakan aktifitas dipertambangan dengan menggunakan mobil double cabin menyebrangi sungai.

pada saat mobil berada di tengah sunga lanjutnya, mobil tersebut terseret arus deras sehingga semua penumpang dalam mobil berusaha keluar dari mobil,

“Enam Orang berhasil berenang ke tepi sedangkan Efward terseret terbawa oleh arus sungai,”tuturnya..

Reporter  :  Yudhistira
-Editor      : Rasman  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.