oleh

MTQ Korpri, Tingkat Hunian Hotel di Kota Kendari Meningkat

KENDARIQKTUAL.COM, KENDARI – Pelalsanaam MTQ Korpri tingkat nasional di Kota Kendari membawa berkah bagi sektor perhotelan di Ibukota Sulaweso Temggara. Ini ditunjukkan dengan meningkatnya tingkat hunia hotel jika dibandingkan hari biasanya.

Manager Plaza Kubra Kendari Roniyanto Budhy mengatakan, sejauh ini sejak pelaksanaan MTQ Korpri jumlah tamu yang menginap jumlahnya cukup banyak.

Adapun jika dipersentasekan ungkapnya, peningkatan jumlah tamu yang menginap sela pelaksanaan MTQ Korpri ini melonjak hingga 100 persen jika dibanding hari sebelumnya.

“Suatu kesuburan karena dengan adanya iven nasional seperti ini hotel yang sebelumnya sepi akibat pandemi mengalami peningkatan yang cukup signifikan,”jelasnya, pada kendariaktual.com,  Kamis (18/11/2021).

Roni menuturkan, kedepannya kegiatan nasional seperti ini semakin seting dilaksanakan di Kota Kendari.  Dengan begitu akan bisa membantu pelaku bisnis perhotelan di Kota Kendari.

“Jujur saja selama pandemi tingkat hunian hotel sangat menurun. Untuk itu kami sangat berharap pandemi ini segera berakhir dan bisa mengembalikan bisnis perhotelan di Kota Kendari, “tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *