Muscab KONI Mubar Digelar 29 Februari

Olahraga369 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Musyawarah Cabang (Muscab) KONI Muna Barat (Mubar) rencananya akan dilaksanakan 29 Februari mendatang di Kota Kendari.

Pelaksana Tugas (Plt) KONI Muna Barat Sarjono mengatakan, persiapan Muscan KONI Kabupaten Mubar sudah mantap dan siap untuk dilaksanakan.

Salah satunya kata Sarjono, pihaknya sudah menyusun kriteria calon ketua dan mbwntuk tim Pemjaringan dan Pemyaringan Calon Ketua KONI Mubar.

“Saat ini jadwal sudah kami tetapkan yakni tanggal 29 Februari untuk pelaksanaan Muscab KONI Mubar. Adapun tahapan yang sedang berjalan saat ini adalah penjarimgan calon ketua yang dimulai dari kemarin 26 Februari,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (27/2/2024).

Sarjono menuturkan, untuk kriteria calon ketua ini pihaknya mengacu pada AD ART KONI dan undang-undang no 11 tahun 2022.

Ditambahkannya, untuk Muscab KONI Mubar ini akan diikuti 23 cabang olahraga yang menjadi anggota KONI Mubar.

“Sudah pasti seluruh peserta ini kepengurusannya masih aktif dan sah untuk menjadi peserta di Muscab KONI Mubar,”tuturnya.

Sarjono menukaskan,  Muscab KONI  Mubar sebagai tindak lanjut kookoordinasi dengan Pj Bupati. Untuk itu, pihaknya selaku PelKsana Tugas yang ditugaskan ketum koni Sultra dengan tugas pokok untuk mendorong penyelenggaraan Musvab

“Kami berharap bila koni muna barat memiliki ketua koni defenitif maka organisasi koni muna barat lebih produktif,”tukasnya.

 

Reporter : Erviana
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait