oleh

Nelayan Yang Hilang di Sungai Padalere Ditemukan Meninggal

-Headline-57 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pencarian seorang nelayan yang hilang saat hendak pergi mencari ikan di sungai lapada Desa Padalere Induk, Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara akhirnya berhasil ditemukan Tim Sar Gabungan dalam keadaan meninggal Dunia (MD) dan badan sudah tidak utuh.

Kepala Basarnas Aris Sofingi mengatakan, sekitar pukul 06.30 wita tim sar gabungan membagi 2 tim untuk mempermudah pencarian korban nelayan yang hilang dengan menyisir sungai lapada sejauh 15 km dan juga menyisir sisi kanan dan kiri dari pinggir sungai lapada sejauh 15 km.

“Dan sekitar pukul 08.20 wita pencarian Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia (MD) sekitar 250 meter arah utara ditempat Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) dengan badan sudah tidak utuh lagi,”jelas Aris (30/3/2021).

Terkait dugaan korban diterkam buaya, Tim Basarnas tak bisa memastikan hal itu. Sebab tak ada saksi yang melihat korban diterkam buaya nanti pihak kepolisian yang akan memastikan hal itu.

“Memang, menurut informasi dari anggota, saat melakukan pencarian di sekitar sungai itu menemui banyak buaya. Dan kata warga sungai itu memang banyak buayanya,”ungkapnya.

Dan Potongan tubuh korban sekarang sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga korban.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait