oleh

Pagi Ini, Lakidende Ditantang Kasuari Papua Barat

-Olahraga-38 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Putri Lakidende Kendari akan melanjutkan perjuangannya pada kejuaraan softball Jakarta Tournamen dengan berhadapan melawan tim softball Kasuari Papua Barat pada babak pagesistem, di lapangan Softball Senayan Jakarta, Sabtu (18/12/2021) pukul 09.00 wita.

Manajer tim Softball Lakidende Putri Kendari Pahri Yamsul mengatakan, pertandingan dibabak pagesistem ini akan berjalan dengan sangat ketat. Selain itu pertandingan ini akan menjadi ujian buat para pemain muda Putri Sultra yang memperkuT tim Softball Putri Lakidende Kendari.

Menjadi ujian kata Pahri, sebab pitcher tim Softball Kasuari Papua Barat adalah Pitcher Putri nomor satu Indonesia Lidya Krei. Jadi ini menjadi momentum bagus huat para pemain muda Sultra.

“Pemain tim Softball Putri Lakidende mayoritas pemain dibawah usia U23 yang meraih perak di PON XX lalu. Jadi menghadapi Tin Softball Kasuari Papua Barat yang diperkuat Lidya merupakan pengalaman yang baik buat pemain muda Sultra,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (18/12/2021).

Terkait peluang tim Softball Putri Lakidende, mantan pesoftball andalan Sultra ini menuturkan, peluangnnya cukup besar. Saat ini tinggal bagaimana para pemain mempersiapkan diri menghadapi pertandingan kali ini.

Untuk itu lanjutnya, para pemain diharapkan bisa bermain lepas tanpa ada beban sehingga bisa mengeluarkan permainan terbaiknya di pertandingan pagesiatem ini.

“Kita memiliki kualitas yang hampir sama. Saat ini tinggal bagaimana para pemain bermain lebih fokus untuk bisa lolos kebabak grand final,”tuturnya.

Reporter : Yudhistira
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait