oleh

Pasang Pukat Ikan di Sungai, Warga Ladongi Diterkam Buaya

-Headline-2 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI – Seorang warga Ladongi Kolaka Timur Wacaling (60) dilaporkan diterkam buaya saat memasang pukat ikan di sungai Desa Wungguloko Kecamatan Ladongi, Selasa (10/5/2022).

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan,  pada pukul 21.30 Wita Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Ibu Lela yg melaporkan pada pukul 17.15 wita telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap 1 Orang warga yg diterkam buaya saat memasang pukat ikan di sungai desa wungguloko.

Dari laporam tersebut ungka0nya, pada pukul 21.50 wita Tim Rescue Pos SAR Kolaka diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK).

“Tim Rescue SAR Kolaka telah diberangkatkan dengan menggunakan rescue car membawa 1 unit Rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa  (10/5/2022).

Aris menerangkan,  jarak tempuh LKK dengan Pos SAR Kabupaten Kolaka sekitar 75 km. Adapun unsur yang terlibat dalam operaai kali ini yakni Polsek Ladongi, Babinsa Wungguloko, Masyarakat sekitar dan Keluarga korban.

 

Penulis : Rasman

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait