oleh

PDAM Kota Kendari Diharapkan Maksimalkan Pelayanan

-Kendari-101 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kendari Diminta maksimalkan pelayanannya ke masyarakat di ibukota Sulaeesi Tenggara. Pasalnya, selama ini pelayanan air bersih ke masyarakat belum maksimal.

Ketua komisi II DPRD kota kendari Andi Sulolipu mengatakan, selama ini masyarakat di Kota Kendari banyak yang mengeluhkan pelayanan air bersih yang diberikan oleh PDAM kota kendari.

Dimulai dari kelancaran pengalihan air kata Sulolipu, hingga kualitas air yang diberikan PDAM Kota kendari senantiasa dikeluahkan oleh masyarakat di Kota Kendari.

“Kondisi ini tentunya kami harapkan bisa dibenahi oleh PDAM Kota Kendari. Sebab kami banyak menerima laporan kualitas air PDAM kota kendari terkadang kabur dan berbau,”jelasnya, pada kendariaktual.com,  Selasa  (21/12/2021).

Polit8si Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini menuturkan, air bersih merupakan kebutuhan yang sangat penting buat masyarakat.

Maka dari itu lanjutnya, PDAM Kota kendari sebagai pihak yang menangani persoalan  pelayanan air bersih di Kota Kendari bisa menyikapi hal ini dengan maksimal.

“Kami inginkan bagaimana masyarakat bisa menerima pelayanan yang maksimal.  Maka dari itu PDAM Kota kendari bisa nemberiksn pelayanan yang baik buat masyarakat,”tuturnya.

 

Penulis  : M Rasman Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.