oleh

Pebilliar Batam Juara POBSI Sultra Cup

-Olahraga-393 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pebilliar asal Batam Kepulauan Riau Andris berhasil menjadi yang terbaik dalam Kejuaraan Billiar bola 10 POBSI Sultra Cup, Senin (18/7/2022) malam.

Juara kedua dalam kejuaraan Billiar POBSI Cup ini berhasil diraih oleh Dandi (Balikpapan). Sedangkan juara 3 bersama ditempati oleh Selviana (Pontianak) dan Bong (Philipina).

Ketua Panitia Kejuaraan Billiar POBSI Cup La Ode Gemma Suwanto mengatakan, kejuaraan POBSI Sultra Cup ini sangatlah banyak menarik minat pebilliar handal nasional.

“Kejuaraan ini sangatlah baik untuk meningkatkan pembinaan olahraga billiar di Sultra. Untuk itu kami berterima kasih dengan kehadiran para pebilliar handal nasional,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (19/7/2022).

Gemma mengungkapkan, dengan keberhasilan Andris menjadi juara dalam Kejuaraan Billiar POBSI Cup ini berhak mendapatkan hadiah Rp 75 juta.

Terkait pebilliar Sultra yang belum bisa meraih gelar juara ungkapnya, hal ini hanyalah proses pembinaan yang dilakukan oleh POBSI Sultra.

“Kedepannya kami harapkan para pebilliar Sultra bisa tampil maksimal di ajang-ajang selanjutnya, “tuturnya.

Repoter : Nurul
Editor    : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.