oleh

Pebilliar Makassar Juara Fnur Grup Cup

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI – Pebilliar asal Makassar Ismail Kadir berhasil.menjadi yang terbaik dalam kejuaraan Billiar Fnur Grup Cup di Rumah Billiar Zodox Kendari, Senin (12/10/2020).

Di babak final pebilliar asal Makassar tersebut berhasil mengalahkan  pebilliar andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) Irwanto. Sementara untuk posisi kedua dan ketiga ditempati oleh pebilliar Camat (Surabaya) dan Opik (Kendari).

Ketua Panitia Kejuaraan Billiar Fnur Grup Cup  Andre mengatakan, pihaknya sangat puas dengan penyelenggaraan kejuaraan ini. Sebab para pebilliar handal banyak turut ambil bagian diajang tersebut.

“Kami berterima kasih kepada seluruh atlet yang berasal dari luar Suktra maupun dari.lokal Sultra yang turut ambil bagian diajang kali ini,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (12/10/2020).

Kedepannya tutur Andre, kejuaraan ini akan kembali dilaksanakan. Sebab kejuaraan ini sangat banyak peminatnya dan bisa menambah jam terbang bagi pebilliar lokal Sultra.

“Kedepannya kami harapkan kejuaraan ini kami rencanakan akan menjadi agenda tahunan. Selain itu, kedepannya kejuaraan ini bisa menghasilkan pebilliar handal di Sultra,”tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *