oleh

Pekerjaan RS Jantung Menunjukan Progres Positif

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Pekerjaan rumah sakit jantung dan pembuluh darah masih menunjukkan progres positif. Bahkan, kali ini rumah sakit yang terletak di jantung kota Kendari itu mulai pengecoran untuk lantai 10.

Kepala Dinas Cipta Karya Biba Konstruksi dan Tata Ruang, Pahri Yamsul mengatakan, bila melihat progres RS jantung saat ini, telah mencapai 13 persen.

“Ini tentu lebih cepat dari target kita atau kita deviasi plus. Sebab saat ini sudah mulai pengecoran untuk lantai 10,” kata Pahri, (12/7/2021).

Ia juga menjelaskan, untuk target tahun ini hingga akhir Desember harus tuntas 17 pantai. Ia berharap bila cuaca mendukung, kita bisa kebut pekerjaan, sehingga diakhir Desember nanti target kita bisa terpenuhi. InsyaAllah 17 lantai sudah bisa berdiri kokoh.

“Sebab untuk tahun depan pihaknya sudah harus masuk tahap finishing untuk RS jantung. Dan kontrak pembangunan gedung hanya 18 bulan. Dimana untuk 2021 ini harus tuntas 40 sampai 50 persen. Sehingga awal tahun 2022 sudah bisa pekerjaan finishing dan pada 0ktober 2022 semua sudah bisa tuntas sesuai target Multi years kita,” pungkasnya.

 

Reporter : Krismawan
Editor :Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.