oleh

Pemda Butur Gelar Musrembang Rencana Kerja Tahun 2022

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA- Pemerintah daerah (Pemda) Buton Utara menggelar Musrembang untuk rencana kerja tahun 2022, di Aula Bappeda, Senin (29/03/2021).

Bupati Butur, Muh Ridwan Zakariah mengatakan, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Butur, akan memprioritaskan peningkatan kualitas infrastruktur dan SDM untuk percepatan pemulihan ekonomi.

“Peningkatan infrastruktur dan pemulihan ekonomi merupakan bagian dari visi misi Pemda Butur yakni, menuju Buton Utara yang adil dan sejahtera,” ungkap Ridwan Zakariah.

Tidak hanya itu, Ridwan Zakariah juga berharap kepada Pemerintah Provinsi untuk selalu memperhatikan infrastruktur di Kabupaten Buton Utara, terutama jalan.

“Apa yang disampaikan oleh Kepala Bappeda Provinsi tadi tentang jalan akan kita kejar,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ir Johanes Robert, mengungkapkan bahwa, perbaikan infrastruktur jalan di Kabupaten Buton Utara sudah dianggarkan oleh pemerintah provinsi.

“Kita butuhkan sinergi dari pemerintah daerah untuk membantu pemprov dalam membangun infrastuktur daerah dan kita telah anggarkan Rp26 miliar untuk tahun ini,” tutupnya.

 

Reporter : Denny
Editor : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait