oleh

Pemerintah Kota Kendari luncurkan New Laika

-Kendari-116 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENFARI – Pemerintah Kota Kendari meluncurkan New Laika di aula integritas Inspektorat Kota Kendari , Kamis (9/12/2021).  Peluncuran itu ditandai dengan pemutaran sebuah lagu yang dibuat Inspektorat Kendari dengan mengubah lirik lagu milik Pas Band.

Sekretaris Daerah Kota Kendari Nahwa Umar mengatakan, peluncuran New Laika ini dirangkaikan dengan pemutaran sebuah lagu yang dibuat inspektorat karena lagu ini bercerita tentang peluncuran ulang Laika dan bagaimana memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Semua layanan itu sudah tersedia dalam satu aplikasi Laika, dalam Laika sudah tersedia semua fitur-fiturnya warga tinggal klik saja kalau membutuhkan layanan,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (17/12/2021).

Nahwa mengungkapkan, dalam lagu yang dibuat menyampaikan bahwa di Laika versi terbaru ini sudah bisa memberikan layanan kecamatan, kelurahan, administrasi kependudukan dan pencatatan sipil, pemadam kebakaran, layanan kebencanaan (BPBD), layanan ambulans Dinas Kesehatan, perizinan hingga cek Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

“Bagi masyarakat yang hendak menggunakan layanan ini, terlebih dulu mendownload aplikasi ini di play store agar bisa menikmati layanan Laika. https://play.google.com/store/apps/details?id=id.go.kotakendari.laika,”terangnya.

 

Penulis : Wahyu

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.