oleh

Pemkot Komitmen Mudahkan Investasi di Kendari

-Kendari-355 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kendari berkomitmen mudahkan investasi di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Kepaala Dinas DPMPTSP Kota Kendari Maman Firmansyah mengatakan, pemerintah Kota Kendari komitmen dalam memberikan insentif atau kemudahan berinvestasi di Kota Kendari.

“Yang diharapkan dari masuknya investasi adalah memberdayakan masyarakat dan mendukung iklim investasi yang sehat,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (5/8/2022).

Maman mengungkapkan,
Untuk insentif yang diberikan pada pengusaha atau pelaku usaha mulai dari pemberian bantuan modal usaha bagi usaha mikro dan kecil serta pengurangan pajak atau retribusi bagi usaha menengah atau besar.

Dengan kemudahan seperti itu lanjutnya, pihaknya berharap seluruh pengusaha kecil hingga besar di Kota Kendari dapat lebih berkembang lagi.

“Kami tentunya akan memberikan kemudahan bagi investasi yang masuk di Kota Kendari. Sebab makin banyak investasi di Kota Kendari akan lebih baik lagi perkembangan perekonomian di Kota Kendari, “ungkaonya.

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.