oleh

Pemkot Lakukan Penyemperotan Disinfektan ke Gereja

-Kendari-11 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Mejelang hari raya natal dan tahun baru (Nataru) Pemkot Kendari bekerja sama dengan TNI dan polri (operasi yustisi) melakukan penyomprotan disinfektan di berbagai gerja di kota kendari.

Kepala Seksi Kewaspadaan Dini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Kendari Abdul Rahim mengaakan, pihaknya melakukan penyemperotan disinfektan ke geraja-geraja bekerjasama dengan gabungan tim yustisi yakni TNI, Polri, Dinas Kesehatan dan BNPB Kota Kendari.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari dimulai 21 Desember sampai dengan 24 desember. Peneyemperotan ini dilakukan untuk persiapan natal di setiap gerja,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (24/12/2020).

Adapun jadwal penyemperotan disinfektan terangnya dimulai pukul 09.00 Wira sampai dengan 11.00 Wita. Untuk jumlah gereja yang dilakukan penyemperotan disinfektan dua gereja setiap harinya.

“Penyomprotan kami laksanakan paa gerja, satu hari itu dua gereja yang ada di Kota Kendari. Untuk lamanya penyemprotan tergantung dari besarnya bangunan gereja,”ungkapnya.

Dituturkannya, setelah hari raya natal 25 Desember pihaknya akan kembali melakukan penyemperotan di gerja untuk persiapan pelaksanaa ibadah tahun baru.

“Untuk hari ini kami melakukan penyemperotan pada dua gereja di Kota Kedari. Dua gereja tersebut yakni Gereja Imanuel Gepsultra dan Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius Sodohoa,”tuturnya.

Reporter : Apriliana
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.