Pemkot Seleksi 5 Calon Dirut PDAM dan 5 Calon Dirut Perumda Kendari

Kendari775 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 5 orang calon Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Anoa dan 5 oramg calon Direktur Utama Perumda Kota Kendari menyampaikan visi dan misi nya  di salah satu Hotel di Kota Kendari, Selasa (23/1/2024).

Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala mengatakan, lima calon Direktur Utama Perumda tirta yang menyampaikan visi dan misi diantaranya Zainuddin, Basri, Surio, Alwi dan Muttaqin Siddiq.

Adapun untuk calon Direktur Utama Perumda Kota Kendari kata Sekda, Agung Hari Bowo, Sarungga Bogani Agus Mokodompit, Muhammad Hainil, Riwang dan Krisni Dinamita.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Bidang Ekonomi diikuti 10 calon direktur. Mereka memaparkan visi misi dan rencana bisnis yang akan mereka lakukan jika terpilih,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (23/1/2024).

Selain itu ungkapnya, setelah persentase 5 calon Direktur Utama Permuda Air Minum Tirta Anoa dan 5 calon Direktur Utama Perumda Kota Kendari juga akan mengikuti wawancara.

Dari hasil pemaparan makalah dan wawancara ini tutur Sekda, nantinya akan diambil tiga nama yang terbaik, yang kembali akan menjalani seleksi akhir yaitu Uji Kompetensi Manajerial dan Bidang.

“Para calon direktur harus mampu memahami tupoksi dan menjalankan visi, misi dan rencana bisnis,”tuturnya..

 

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *