oleh

Pemkot Siap Terapkan Pembelajaran Tatap Muka

-Kendari-21 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari terus memantau perkembangan kasus covid 19 di Ibukota Sulawesi Tenggara ini. Pasalnya, Pemkot Kendari menyiapkan untuk pelaksanaan pembelajaran Tatap muka.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukan pemantauan terhadap kasus covid 19 di Kota Kendari. Sebab dengan maksud turunnya angka covid 19 maka pihaknya juga berencana menerapkan pembelajaran tatap muka.

“Untuk pelaksanaan pembelajaran Tatap muka ini kami masih terus melakukan penjajakan. Sebab kami tidak inginkan akibat tidak melalui kajian yang baik berdampak pada meningkatnya kasus covid 19 di Kota Kendari, “jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (25/8/2021).

Wali Kota mengungkapkan, saat ini pasien covid 19 mengalami penurunan dan ini bagus untuk penerapan program.pemerintah kota Kendari yang salah satunya pembelajaran tatap muka.

Untuk kesiapan sekilah-sekolah sendiri untuk penerapan pembelajaran tatap muka ungkapnya, seluruhnya sudah siap da tinggal dilakukan penerapannya nanti.

“Kami juga telah menginstruksikan ke Dinas Pendidikan untuk bagaimana menyiapkan pembelajaran tatap.muka ini dilaksanakan secepatnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor:      M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait