oleh

Pemprov Sultra Segera Laksanakan Seleksi OPD Tahap II

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan segera melakukan seleksi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahap II.

Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan seleksi OPD tahap II dan pihaknya telah memerintahkan jajarannya untuk segera mulai memproses seleksi jabatan pejabat tinggi pratama untuk OPD yang saat ini dijabat seorang pelaksana tugas.

“Pelantikan 12 kepala OPD ini merupakan tahap pertama yang dilaksanakan oleh Pemprov Sultra. Selanjutnya kami akan melakukan seleksi jabatan terhadap pejabat tinggi yang masih berstatus pelaksana tugas,”jelasnya, pada kendariaktua.com, Sabtu (29/8/2020).

Untuk itu lanjutnya, seluruh pihak yang terkait dalam proses seleksi kepala OPD ini untuk mulai mempersiapakan segala hal yang dibutuhkan guna pelaksanaan proses seleksi.

“Saya harapkan secepatnya disiapkan, karena masih ada beberapa OPD di Pemprov Sultra ini yang masih berstatus sebagai pelaksana tugas,”ungkapnya.

Dalam proses seleksi ini orang nomor satu di Sultra ini menukaskan, akan mengacu pada syarat dan ketentuan yang telah diatur oleh KASN. Ini dilakukan agar kepala OPD yang didefinitifkan nantinya benar-benar sudah sesuai dengan ketentuan dan syarat yang ada.

Reporter : Hadi Suryadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *