Pengadaan Sumur Bor Menjadi Usulan Prioritas Masyarakat Sanua

Advetorial725 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Sanua Kecamatan Kendari Barat meminta pembuatan sumur bor diwilayahnya. Pasalnya, ketika musim kemarau seperti sekarang ini pelayanan air PDAM Kota Kendari tidak lancar.

Salah seorang warga Kelurahan Sanua Ahmad Wahab mengatakan, pihaknya sangat berharap adanya pembuatan sumur bor diwilayhnya. Sebab kebutuhan air berish masyarakat didaerahnya sangatlah besar.

Ilustrasi

Untuk itu ungkapnya, perhatian dari Permerintah Kota Kendari dan anggota DPRD Kota Kendari untuk bisa menyahuti dan merealisasikan usulan dari masyarakat di Kelurahan Sanua.

“Kami sudah menyampaikan usulan ini di Musrenvang tingkat Kelurahan maupun Kecamatan. Jadi kami harapkan hal ini bisa direalisasikan

Menyikapi hal tersebut, anggota DPRD kota Kendari Fadli Bafadal mengungkapkan, pihaknya akan menyahuti usulan dari masyarakat di Kelurahan Sanua ini. Sebab pihaknya menyadari kebutuhan air bersih ini sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat.

DPRD Kendari
Fadli Bafadal

Selain itu juga ungkap Politisi Partai Nasdem ini, sudah menjadi tanggung jawab dari anggota DPRD Kota Kendari untuk menyahuti usulan dari masyarakat didaerah pemilihannya masing-masing.

“Untuk perbaikan jalan ini kami sudah melakukan perbaikan dibeberapa infrasruktur. jadi usulan dari masyarakat untuk pembuatan sumur bor ini akan disikapinya,”ungkapnya.

Namun  begitu lanjutnya, pihaknya tetap akan melakukan iventarisir daerah-daerah atau wilayah-wilayah yang membutuhkan perbaikan jalan atau kebutuhan infrastruktur lannya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *