oleh

Pengprov TI Sultra Gelar Rakerprov

-Olahraga-611 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pwngurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tenggara melaksanakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) di salah satu Hotel di kota Kendari, Minggu (12/6/2020) lalu.

Ketua Pengprov TI Sultra Dedi Muskar mengatakan, dalam rakerprov kali ini pihaknya memutuskan lima hal dalam rapat yang dihadiri pengurus TI Sultra.

Hasil yang pertama terangnya, melaksanakan program-program kegiatan 2022. Untuk program 2022 ini pihaknya akan melaksanakan Diklat Wasit di Februari, diklat Pelatih dibulan Juli, diklat Operator Pertandingan pada  Agustus, UKT DAN Agustus dan KEJURPROV pada September.

“Hasil lainnya mengikuti program kegiatan yang telah ditetapkan oleh PBTI seperti; Refresing Wasit Nasional di bulan Agustus, Dikkat wasit Nasional serta Diklat Pelatih Nasional,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (13/6/2022)

Mantan pelatih PPLP Taekwondo Sultra ini menuturkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan KONI Sultra terkait pelaksanaan PORPROV XIV 2022.

“Hasil selanjutnya Pengprov TI Sultra akan melaksanakan Program TIIS ( Taekwondo Indonesia Integritas Systim) per 1 Juli 2022. Selain itu kami akan melakukan verifikasi kepengurusan Taekwondo di Kabupaten/Kota,”tuturnya.

Reporter : Idris
Editor       : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait