oleh

Perpanjangan PPKM Jangan Rugikan Prngusaha Kecil

-Kendari-21 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Perpanjangan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masuarakat (PPKM) hingga 9 Juli 2021 mendatang di Kota Kendari , diharapkan tidak merugikan pengusaha kecil.

Ketua komisi II DPRD Kota Kendari Andi Sulolipu mengatakan, pelaksanaan PPKM ini merupakan program dari pemerintah pusat, untuk itu tentunya harus mendapatkan dukungan.

Akan tetapi ungkapnya, dalam penerapan PPKM ini hendaknya pemerintah kota Kendari juga bisa melihat dampak yang dirasakan dengan adanya prpgram ini. Sebab pengusaha-pengusaha yang berakt8fitas malam haru tentunya dirugikan denhan hal tersebut.

“Kami berharap ada solusi tepat untuk persoalan ini. Sebab bukan hnya dari faktor kesehatan yang mesti menjadi perhatian. Tetapi bagaimana sisi ekonomi masyarakat juga menjadi perhatian,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (4/8/2021).

Sulolipu menuturkan, banyak masyarakat yang sudah mengeluh dengan adanya PPKM ini. Sebab persoalan perekonomian sangatlah merasakan persoalannya.

“Di kota Kendari ini banyak pedagang kecil yang berjualan malam berdampak dengan adanya PPKM. Sebab dengan dibatasinya jam berdagang pendapatan mereka juga menurun,”tuturnya.

Penulis: M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait