Petakraw Sultra Sumbang Perunggu di Asian Games

Olahraga763 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Petakraw putri Sulawesi Tenggara (Sultra) Fitrah Siu berhasil menyumbangkan medali perunggu bagi kontingen Indonesia pada Asian Games ke XXIX di China.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sultra Heriansyah mengatakan, keberhasilan Fitrah Siu ini sangatlah membanggakan bagi daerah. Sebab dirinya mampu memberikan kontribusi maksimal bagi Indonesia di Asian Games.

Sebelumnya kata Heriansyah, Fitrah Siu juga menyumbangkan medali perunggu bagi kontingen Indonesia di Asian Games.

“Kami dari Pengprov PSTI Sultra tentunya sangatlah merespon pencapaian kali ini. Sebab saat ini petakraw Sultra disektor putri sudah bisa menunjukkan prestasi maksimal,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (29/9/2023).

Heriansyah menuturkan, dengan prestasi Fitrah Siu ini pihaknya berharap akan muncul lagi atlit sepak takraw handal yang mampu mengharumkan nama daerah dan nama negara.

Selain itu lanjutnya, diajang Pra PON Cabang Olahraga Sepak Takraw bulan depan di Sulawesi Barat kehadiran Fitrah Siu menjadi kekuatan tersendiri bagi tim Sultra.

“Fitrah Siu menjadi andalan kami nanti di Pra PON. Harapan saya dia mampu mengantarkan tim sepak takraw Sultra Lolos ke PON XXI,”tuturnya.

Reporter : Erviana
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *