oleh

POBSI Konsel Target 5 Emas di Porprov XIV

-Olahraga-46 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Konawe Selatan (Konsel)  menargetkan lima emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kota Bsubau dan Kabupaten Buton Oktober mendatang.

Ketua Pengcab POBSI Konsel Adiwarsa Toar mengatakan,  dirinya memiliki pengalaman dan pemahaman mengenai olahraga biliar, untuk itu dirinya optimis untuk bisa menyumbangkan lima medali emas di Porprov mendatang.

“Saya paham betul dengan olahraga biliar ini, makanya saya optimis dapat menyumbang lima mendali emas di porprov nanti,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (8/3/2022).

Selain itu ungkapnya, pihaknya bakal memajukan dan menghidupkan olahraga biliar di konsel. Salah satunya dengan mencetak prestasi di Porprov XIV.

“Langkah awal yang akan dilakukan adalah koordinasi internal termaksud melakukan pembenahan organisasi agar berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Selaina itu lanjut Adiwarsa, dirinya akan pokus dalam pengembangan atlet muda untuk melakukan regenerasi.

Senada dengan Adiwarsa,Sekum POBSI Provinsi Sultra Laode Gemaswanto,berharap,  ketua baru agar dapat berkolaborasi dengan POBSI Sultra dalam menghidupkan olahraga biliar, untuk melahirkan atlit-atlit berprestasi.

” Dari segi pengelolaan organisasi saya tidak ragukan lagi beliau, sebab ketua terpilih ini juga atlit biliar pada masanya. Tentunya sudah faham dan tau olahraga ini,”ujarnya.

Gemaswanto menuturkan, kabupaten Konsel merupakan kabupaten kelima yang telah resmi melakukan muskab POBSI.” Yang sudah melaksanakan Musyawarah itu baru lima kabupaten antaranya,Kolaka Utara,Kolaka, Konawe Utara,Kota Kendari dan Konsel. Yang lainnya sementara diagendakan,” tuturnya.

Reporter  : Ari
Editor       : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.