oleh

PPKM di Kendari Diperpanjang Hingga 25 Juli

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro diperpanjang mulai hari ini Rabu, 21 Juli – 25 Juli 2021.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, keputusan tersebut dilakukan usai melakukan video conference bersama Presiden Republik Indonesia (RI) pada Senin,, 19 Juli 2021, yang diikuti pula Menteri dan Gubernur serta Bupati/Wali Kota se Indonesia.

“Hasil video conference  dengan Presiden RI menegaskan penerapan PPKM Mikro di Kota Kendari akan berlangsung hingga 25 Juli 2021,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (22/7/2021).

Orang nomor satu di Kota Kendari ini mengharapkan, kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kami selaku Pemerintah Kota Kendari, berusaha dengan sebaik-baiknya untuk menindaklanjuti kebijakan dari Pemerintah Pusat, termasuk memperpanjang masa PPKM Mikro di Kota Kendari,”ungkapnya

Dampak dari pelaksanaan PPKM di Kota Kendari tuturnya, dalam dua Minggu menunjukkan angka kesembuhan yang signifikan.

“Alhamdulillah hasil evaluasi kita sejak diterapkannya PPKM Mikro di Kota Kendari, relatif berjalan cukup efektif dan ini berdasarkan data yang masuk setiap hari dalam basis data kita,”tuturnya.

Reporter : Idris Effendi
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait