oleh

Program Listrik Gratis La Ode Azhar Terus Berlanjut

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Program anggota DPRD Kota Kendari asal Partai Golkar, La Ode Azhar terus berlanjut. Program yang dirintis sejak tiga tahun silam tersebut sudah berhasil memberikan pelayanan listrik gratis kepada puluhan kepala keluarga yang ada di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat.

La Ode Azhar mengatakan, listrik gratis ini menjadi program yang memang sudah menjadi program utamanya. Sejauh ini program tersebut sudah berjalan dengan baik dan banyak dirasakan oleh masyarakat yang ada di wilayah daerah pemilihannya.

“Saya tentunya akan konsisten dengan program listrik gratis ini. Sebab salah satu kampanye saya ketika mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Kendari adalah memberikan layanan listrik gratis ke masyarakat,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (16/7/2020).

Dalam program ini terangnya, pihaknya menanggung seluruh pembiyaan mulai dari proses pengadaan peralatan isntalasi, pemasangan instalasi listrik sampai dengan menyambungan listrik. Jadi masyarakat, yang disambungkan listrik sama sekali tidak mengeluarkan biaya.

sumber anggaran dari listrik gratis ini lanjutnya, berasal dari dana pribadinya. Dimana dirinya menyisipkan sebagian penghasilannya menjadi anggota DPRD Kota Kendari guna meneruskan program listrik gratis di Kota Kendari.

“Saya inginkan bagaimana program ini berkelanjutan. Untuk itu dalam proses memasukkan listri ke rumahnya saya kawal. Bahkan ada beberapa rumah yang instalasi listriknya saya yang memasangnya, “ujarnya.

Diakuinya, saat ini masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan giliran pemasangan listrik gratis. Ini disebabkan karena memang dalam proses pemasangan listrik gratis ini pihaknya menggunaakan sistem antrian.

“Bukan pekerjaan mudah untuk menuntaskan program ini. Tetapi ini sudah menjadi tanggung jawab moril saya karena sudah berjanji ke masyarakat,”tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait