oleh

PT Ceria Serahkan CSR ke Pemkab Kolaka

-Kolaka-24 views

KENDARIAKTUAL.COM, KOLAKA – PT Ceria Nugraha serahkan secara simbolis program.CSR nya ke Pemerintah Kabupaten Kolaka, Kamis (23/7/2020). di salah satu hotel di Kabupaten Kolaka.

Manajemen PT Ceria Nugraha , Muhammad Arfa mengatakan, CSR yang diberikan ini berupa mobil ambulance yang diserahkan kepada camat Wolo. Bantuan ventilator untuk rumah sakit benyamin gulung.

” Selain itu kami juga memberikan bantuan bantuan bangunan rumah paud desa samendre yang di terima langsung oleh kepala desa,”jelasnya di aula salah satu hotel di Kabupaten Kolaka.

Sementara itu Bupati Kolaka, Ahmad Safeidalam sambutannya mengungkapkan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada manajemen PT. Ceria Nugraha Indotama yang telah menyerahkan CSR kepada para penerima CSR.

“Harapan saya mari kita bangun komunikasi ini dengan baik siapa saja investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Kolaka kami sangat welcome,” ungkapnya.

Ahmad Syafei menuturkan, bagi perusahaan yang akan berinvestasi ada tiga hal yang harus diperhatikan . Tiga syarat tersebut yakni, jangan membuat pusing pemerintah dan para muspida.

“Saya minta investor melakukan komunikasi
lakukan semua komunikasi kepada masyarakat yang ada disekitarnya,” tuturnya.

Bupati Kolaka dua periode ini menambahkan dengan membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah yang mana kaitannya dengan regulasi semua aturan-aturan harus dipenuhi. Maka akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Dengan masuknya PT CNI Ini di Kecamatan Wolo, saya berharap akan merubah kondisi dan kesejahteraan masyarakat seperti halnya di Kecamatan Pomalaa yang menjadikan kota kedua setelah kolaka dengan keberadaan PT Antam Tbk,”tukasnya.

Reporter : Abdul Rajab

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *