Pucuk Pimpinan KPP Kendari Berganti

Basarnas873 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pucuk pimpinan Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari berganti, Jumat (7/6/2024). Dimana Kepala KPP Kendari yang sebelumnya dipimpin oleh Muhammad Arafah digantikan oleh Amiruddin AS.

Muhammad Arafah yang selama ini menjabat sebagai Kepala KPP Kendari mendapatkan tugas baru sebagai Kepala KPP Ambon. Adapun Aniruddin AS sebelum menjabat sebagai Kepala KPP Kendari sebelumnya menjabat sebagai Kepala KPP Sorong.

Muhammad Arafah dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para pegawai serta kekompakan yang selama ini sudah didedikasikan untuk tugas selama ia menjabat.

“Saya berharap agar anghota terus meningkatkan kompetensi dan selalu memberi dukungan bagi Kepala Kantor yang baru,”jelasnya dalam sambutannya, Jumat (7/6/2024).

Sementara itu Kepala KPP Kendari tang baru Amiruddin A.S mengungkapkan, dinamika sebagai kepala kantor di masing-masing wilayah, dimana memiliki tantangan tersendiri.

Selain itu ungkap Amiruddin, apa yang sudah dijalani sebelumnya oleh angoota KPP Kendari agar diteruskan dan dijaga dengan baik.

“Saya meminta dukungan kepada seluruh personil untuk mendukung dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas kedepannya serta meneruskan program kerja yang telah berjalan ditahun ini,”tuturnya.

Sebagai langkah awal Amiruddin menukaskan, akan membangun mental personil dan memperkuat koordinasi dengan potensi SAR serta Satuan samping di Wilayah Kerja KPP Kendari.

 

Reporter  : Idris
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *