oleh

Puncak Acara HUT Gerindra, Seluruh Peserta Diswab

-Politik-10 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Memperingati puncak hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra ke 13, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid 19 secara ketat. Tidak main-main seluruh undangan dalam HUT Partai Gerindra ke 13 di Hotel Azizah Kendari, Kamis (11/2/2021) malam menjalani pemeriksaan Swab antigen.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra Safarullah mengatakan, jumlah undangan pada HUT Partai Gerindra ke 13 ini berjumlah 200 orang dan seluruhnya menjalani pemeriksaan swab antigen sebelum mengikuti acara.

“Kami lakukan ini sebagai bentuk kepatuhan terhadap anjuran pemerintah dalam hal penerapan protokol kesehatan covid 19, “jelasnya, di Hotel Azizah Kendari, Kamis (11/2/2021).

Selain itu diungkapkannya, dalam pelaksanaan HUT Partai Gerindra ke 13 ini pihaknya juga telah melakukan kordinasi dengan satuan tugas (Satgas) Covid 19 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

“Pelaksaan HUT ini menghadirikan cukup banyak orang jadi kami dari Partai Gerindra Sultra melakukan kordinasi dengan satgas Covid 19 agar dalam acara tetap mematuhi aturan yang berlaku,”ujarnya.

Safarullah menerangkan, dalam peringatan HUT Partai Gerindra ke 13 ini akan dihadiri oleh Sekjen DPD Partai Gerindra Ahmad Muzani. Kehadiran Sekjen DPP Partai Gerindra ini diharapkan akan bisa lebih memberikan penguatan pada seluruh kader partai.

“Ada konsolidasi kader, tentu ini adalah penguatan kepada kami agar tetap mempersiapkan diri menyambut Pemilu serentak di 2024 mendatang,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.