Rajab Jinik Terpilih Aklamasi Pimpin KONI Kendari

Olahraga1130 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari La Ode M Rajab Jinik terpilih secara aklamasi sebagai ketua KONI Kota Kendari periode 2024 – 2029, Minggu (28/4/2024) disalah satu hotel di Kota Kendari.

Rajab terpilih secara aklamasi setelah Calon ketua KONI Kota Kendari Heri Ashaq mengundurkan diri dari pencalonan dan menyatakan dukungannya kepada Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari tersebut.

Rajab setelah terpilih mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pengurus cabang olahraga yang ada di Kota Kendari kepadanya.

Dirinya berharap, kedepannya dukungan yang diberikan ini bisa semakin meningkatkan pembinaan olahraga di Kota Kendari.  Maka dari itu, pihaknya mengajak seluruh elemen olahraga di Kota Kendari untuk bisa lebih baik lagi.

“Saya berharap apa yang sudah diletakkan oleh Ketua KONI Kota Kendari sebelumnya dengan menjadi juara umum dua kali di Porprov XIV bisa kita pertahankan dipelaksanaan selanjutnya,”jelasnya dalam sambutannya, Minggu (29/4/2024).

Rajab menuturkan, agenda awal yang akan dilakukannya adalah bagaimana menyusun komposisi kepengurusan KONI Kota kendari agar bisa segera menjalankan program kerja KONI Kota Kendari.

Selain itu lanjutnya, pihaknya akan berupaya meningkatkan pembinaan olahraga di Kota Kendari agar bulan hanya verprestasi di Porprov tetapi juga berprstasi di PON dan iven nasional lainnya.

 

Reporter  : Idris
Editor       : Rasman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *