oleh

Rapi Unggul di Muna Versi Kendariaktual.com

-Muna-656 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Media online kendariaktual.com merilis pemenang sementara Calon Kepala Daerah (Cakada) di Kabupaten Muna berdasarkan Polling yang dibuka sejak 9 September 2020.

IT Support kendariaktual.com, Jamal Hamzah mengatakan, pemenang versi Kendariaktual.com dipilih berdasarkan hasil vote terbanyak dari responden yang masuk hingga 10 Oktober 2020.

Dari hasil sementara, Kabupaten Muna dari 1.963 responden pasangan LM Rajiun Tumada dan La Pili (Rapi) unggul 60,47 persen dari pasangan calon Rusman Emba dan Bahrun Labuta dengan persentase 39,53.

“Voting ini akan kami buka hingga 5 Desember 2020 mendatang. Jadi masaayarakat Muna ingin melakukan vote kami berikan kesempatan satu kali vote setiap harinya,”jelasnya, Minggu (11/10/2020).

Jamal menerangkan, Polling Pilkada kendariaktual.com dikelola secara profesional, bersifat terbuka dan independen dan sama sekali tidak berpihak kepada calon manapun serta bukan untuk kepentingan partai, pihak tertentu atau tidak bersifat kampanye.

“Polling ini kami laksanakan dengan tujuan mengenalkan dan mengukur tingkat popularitas calon kepala daerah di Kabupaten Muna kepada masyarakat didaerah tersebut, “terangnya.

Adapun untuk pembaca yang ingin berpartisipasi dan memberikan dukungan kepada calon pilihan anda, silakan klik dan vote disini: https://www.kendariaktual.com/polling-pilkada-muna-2020/.

Reporter : Hadi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *