oleh

Relawan ASR Buteng Sosialisasikan Andi Sumangerukka ke Nelayan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) mensosialisasikan figur Andi Sumangerukka kepada Nelayan di  Dusun mandawari desa kancebungi kecamatan mawasangka Selasa (8/2/2022).

Ketua Relawan ASR Buteng mengatakan, tema kegkegiatan yakni Silaturrahim dan diskusi tentang calaon pemimpin Sultra ke depan

“Intisari kegiatan ini menjelaskan tentang pentingxa kepemimpinan dan menjelaskan tentang indokator pemimpin yang ideal,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Rabu (8/2/2022).

Selain itu terangnya, dalam silatuhrahmi ini pihaknya memperkenalkan figur Andi Sangerukka sebagai figur yang tepat untuk menjadi pemimpin di Sultra.

“Selain mensosialisasikan Ketua Dewan Pembina ASR kami juga membagikan bener dan membagikan masker ASR kepada masyarakat yang menghadiri silatihrahmi,”ungkapnya.

Dituturkannya, dalam sosialisasi ini masyarakat nelayan yang hadir menyatakan mendukung  Andi Sumangerukka sebagai  Calon Gubernur Sultra.

“Dalam sosialisasi ini masyarakat mengusulkan  perlunya penguatan modal bagi pelaku budidaya rumput laut sehingga bisa meningkatkan produksi rumput laut,”tuturnya.

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.