oleh

Reses, Subhan Siap Sahuti Aspirasi Warga Wowanggu

-Kendari-37 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Melaksanakan reses di masjid Al Khairat Kelurahan Wowanggu Kecamatan Kadia, Jumat (2/7/2021), ketua DPRD Kota Kendari Subhan Siap menyahuti aspirasi masyarakat di daerah tersebut.

Salah seorang warga Wowanggu, Arman mengatakan, akses jalan dari depan ke masjid sudah pernah diusulkan melalui Musrenbang kelurahan dan kecamatan. Tetapi hingga sekarang belum terealisasi.

“Akses jalan ini sedikit menghambat masyarakat ketika akan datang sholat jumat. Untyk itu kami harapkan adanya perbaikan jalan setapak sehingga memudahkan akses masyarakat beribadah,”jelasnya, di Masjid Al Khirat, Jumat (2/7/2021).

Sementara itu warga lainnya Alkadri mengungkapkan, untuk diwilayahnya banyak masyarakat perbaikan jalan dari lorong jati ke lorong kelapa kuning. Untuk itu, pihaknya berharap pengaspalannya bisa dilanjutkan.

“Saya berprofesi sebagai tukang ojek sangat terganggu dengan kondisi jalan. Sebab sangat membahayakan pengendara,”ujarnya.

Menyikapi tuntutan masyarakat, Subhan mengungkapkan, dalam pengusulan ini hendaknya haris dijelaskan item pekerjaan serta volume pekerjaannya. Sehingga pelaksanaan pekerjaannya bisa lebih maksimal.

“Jadi saya harapkan masyarakat lebih detail dalam. Usulannya. Sehingga alokasi anggarannya cukup dan bisa menyelesaikan program yang diusulkan masyarakat,”tuturnya.

Namun begitu tutur politisi Partai Keadilan Sejahtera ini, pihaknya akan mengupayakan usulan dari masyarakat bisa direalisasikan dalam APBD Kota Kendari.

“Insya allah usulan yang diajukan dalam reses III ini akan bisa kami realisasikan dalam APBD 2022 mendatang,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait