oleh

Ridwan Zakaria Pimpin Koni Butur

-Olahraga-53 views

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Bupati Buton utara (Butur), Ridwan Zakaria terpilih sebagai Ketua KONI setempat, secara aklamasi, Jumat (28/5/2021) malam di Hotel Saraea. Ridwan Zakaria terpilih setelah mendapatkan dukungan dari 20 Pengurus Cabang Olahraga (cabor).

Ketua KONI Sultra Agista Aryani Bombay mengatakan, dengan terpiihnya Ridwan Zakaria sebagai ketua KONI Kabupaten Butur pihaknya berharap pembinaan olahraga di daerah tersebut bisa berjalan dengan baik.

“KONI Butur saat ini dipimpin oleh Bupati. Besar harapan kami pembinaan olahraga di Butur bisa berjalan dengan baik dan akan menghasilkan banyak atlet berprestasi,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (28/5/2021) malam.

Sementara itu Sekretaris Musda Koni Butur, Baaziri mengatakan Ridwan Zakaria dicalonkan oleh 20 cabor, dengan menyetorkan surat dikungan dan ditandatangani di atas materai.

“Jadi beliau merupakan calon tunggal dan dipilih secara aklamasi sebagai ketua Koni berdasarkan hasil Musyawarah daerah Butur masa bakti 2021-2025 “terangnya.

Adapun jumlah cabang olahraga hadir dalam musda tersebut yakni sebanyak 22 cabor. Adapun tim formatur di ketuai oleh ketua terpilih Ridwan Zakaria.

Reporter : Denny
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *