oleh

RS Type D di Puwatu Diharapkan Tingkatan Pelayanan Kesehatan di Kendari

-Kendari-529 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari saat inj sedang membangun Rumah Sakit (RS) Type D di Kecamatan Puwatu. Keberadaan RS Type D tersebut kedepannya diharapkan akan bisa meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Kendari.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, keberadaan RS Type D ini tentunya sangatlah positif buat pelayanan kesehatan di Kota Kendari kedepannya. Sebab kehadiran RS Type D ini akan semakin meningkatkan sarana pendukung pelayanan kesehatan di Kota Kendari.

Selain itu kata Subhan, dengan adanya RS type D ini tentunya akan memberikan alternatif pilihan but masyarakat di Kota Kendari guna mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Hadirnya RS Type D ini nantinya kamo harapkan bisa meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kota Kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (8/7/2022).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini menuturkan, saat ini kota Kendari memiliki Rumah Sakit Kota Kendari yang sudah memiliki sarana prasarana pelayanan kesehatan yang baik.

Untuk itu lanjutnya, kedepannya meskipun berstatus Type D pihaknya berharap akan bisa memberikan pelayanan yang mendekati pelayanan Type C bahkan sampai Type B.

“Kami dari DPRD Kota Kendari tentunya akan mendukung sepemuhnya pembangunan RS Type D ini. Sebab manfaatnya sangat besar buat masyarakat di Kota Kendari, “tuturnya.

Repprter : Nurul
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.