Seorang Pria Dilaporkan Melompat dari JTK

Headline1641 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Seorang pria dilaporkan melompat dari jembatan teluk Kendari (JTK) ke laut, Rabu (28/6/2023). Sebelum melompat ke laut korban yang datang ke jembatan teluk Kendari dengan menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi DT 6671 BD menitipkan kunci motor ke penjual somai.

Penjual Somai M Khairul yang dititipkan kunci oleh korban mengatakan, saat menjual somai goreng tiba tiba datang seseorang pria dengan mengendarai sepeda motor jenis honda genio warna abu abu dengan nomor polisi DT 6671 BD.

Kemudian ungkapnya, orang tersebut memarkir sepeda motornya didekat tenpatnya menjual somai dan selanjutnya korban menitip kunci sepeda motornya.

“Setelah menitip kunci motornya ke saya korban kemudian berjalan menuju ke pinggir jembatan dengan melewati pembatas jembatan dan selanjutnya melompat ke bawah jembatan,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (28/6/2023).

Setelah itu tuturnya, dirinya kemudian memanggil orang orang yang ada disekitarnya dan kemudian saksi sempat menyaksikan korban muncul lagi dari dalam air.

“Saya lihay korban setelah lompat berusaha berenang tetapi kemudian tenggelam lagi dan tidak muncul hinggah sekarang,”tuturnya.

 

Reporter : Yudhistira
Editor      : Rasman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *