oleh

Serikat Karyawan PT OSS Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga

-Ramadhan-2 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, UNAAHA  – Serikat karyawan PT OSS menggelar kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan sembako ke panti asuhan Al Ikhlas Baruga Kendari, Selasa, 9 April 2022.

Ketua Serikat Karyawan PT OSS, Muh Odon mengatakan pihaknya memebrikan bantuan berupa beras, mie instan, telur serta peralatan bayi.

“Alhamdulillah bantuan kami langsung di terima oleh Pengelola panti asuhan dan mereka sangat bersyukur atas bantuan tersebut. Kami juga berbuka puasa bersama,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, kegiatan yang bertajuk “Ramadhan Berbagi” merupakan program kerja yang di selenggarakan setiap bulan ramadhan.

“Adapun sumber dananya yaitu berasal dari sumbangan Sukarela dari seluruh pengurus serikat karyawan di PT. OSS,” jelasnya.

Lanjut Odon, di awal ramadhan yang lalu pihaknya juga bekerja sama dengan perusahaan PT. OSS untuk membagikan sembako ke masyarakat lingkar tambang.

“Komitmen kami untuk terus menambah kualitas di dalam keanggotaan serikat melalui program-program sosial dan kemasyarakatan,” tutupnya.

Penukis  : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait